Jangan Berciuman di Salvador de Mundo, India

Rabu, 01 April 2015 - 07:01 WIB
Jangan Berciuman di Salvador de Mundo, India
Jangan Berciuman di Salvador de Mundo, India
A A A
INDIA - Salvador de Mundo, merupakan sebuah desa nelayan yang menjadi desa tujuan wisata populer di India. Desa ini terletak di bagian pantai barat dan terkenal akan keindahannya.

Dilansir dari Dailymail, desa yang terletak 8 km dari ibukota Goa Panaji ini, telah membuat sebuah peraturan dilarangnya berciuman di depan umum bagi wisatawan. Sebab, dapat menyinggung penduduk setempat.

“Kami telah mengadopsi resolusi ini menyusul keluhan dari warga mengenai pasangan turis yang berciuman di depan umum. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri perilaku tersebut,” papar wakil kepala desa, Reena Fernandes.

Pantai Goa memang telah lama menjadi surga bagi jutaan turis yang sebagian besar dari Barat. Banyaknya perilaku yang tidak pantas, seringkali membuat warga mengeluh.

“Kami memiliki pantai indah yang menarik wisatawan. Tetapi, kami beberapa kali melihat pasangan kekasih bertindak tidak sopan yang membuat kita kesal,” ujar kepala Desa, Savio Rebeiro.

India telah memberlakukan peraturan ini dan hukumannya tidaklah main-main. Berciuman di depan umum dapat menyebabkan denda atau bahkan hukuman penjara sampai tiga bulan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)